Belibis Bakar

27 Des

image

Beberapa hari yang lalu aku jalan lagi ke arah Penajam. Sewaktu mau makan malam mampir ke rumah makan di daerah Petung, tertulis RC Roti Boy, kayak brand roti di outlet bandara. Ada hubungannya atau tidak, aku belum tahu. Menariknya ada menu belibis bakar dan goreng. Ada juga burung punai bakar dan goreng. Burung punai katanya ayam-ayaman atau burung truwok. Yang ini, aku sudah familiar. Penasaran dengan belibis bakar, aku memesan belibis. Di media maupun di jalan, belum pernah mendengar masakan belibis bakar. Tapi tidak dinyana pelayaan rumah makan berkata bahwa belibis lagi kosong. Tak ayal lagi dengan nada kecewa , aku ganti pesanan menu dengan ayam kampung bakar. Nuansa interior rumah makan ini cukup cerah, nampak luas dan bersih. Harga menu yang ditawarkan cukup wajar bersaing.

image

Tinggalkan Balasan

