Soto Ceker Samarinda

17 Okt

image

Kemarin seharian berada di Samarinda untuk review management. Baru dua kali ini aku menyambangi ibukota Kalimantan Timur ini. Untuk pertama kali dalam 3 bulan terakhir, aku mengalami diguyur hujan lebat. Ini karunia ilahi di tengah kemarau panjang diselimuti kabut asap yang menyengat. Di luar dugaan, aku bertemu dengan teman kuliah yang sudah lama tidak bertemu di Aston.Terakhir bertemu tahun 2002 sebelum dia lulus duluan, jadi sudah 12 tahun tidak pernah ketemu. Tapi dia masih ingat aku dan aku pun masih ingat. Dia adalah “kodok”, panggilan akrabnya. Kini bekerja di Trakindo, sudah manager dia, tinggal di Balikpapan. Aku berharap bisa menyambanginya nanti.

image

Tatkala malam beranjak larut, aku pulang kembali mengarah ke selatan. Mampir dulu sebentar mencari makan malam. Berhenti di depan warteg soto kikil dan ceker, Jl. Pangeran Antasari Samarinda. Memesan menu soto ceker, bagiku ini sepertinya belum pernah makan masakan ini. Setelah mencicipi, rasanya memang mantap, segar khas soto lamongan. Namun yummy karena ada ceker rebusnya, kenyal-kenyal nikmat. Sangat recommended untuk kategori soto ceker.

Shared from Google Keep

Tinggalkan Balasan

