Thanks For All

3 Sep

Begitu panjang perjalanan hidupku di sini hingga aku melanjutkan kembali langkah-langkah kaki ini menuju tempat baru, di sisi lain pulau Borneo. Terima kasih atas segala doa, mohon maaf atas untuk semua salah.

Tanda mata dari keluarga besar pabrik

sepatu bola

sepatu bola

Sepatu bola dengan warna dasar kuning kombinasi merah dan hitam, tiga warna, mengingatkan diriku supaya rajin berolahraga terutama main bola lagi.

Tanda mata dari proses shift 1

seperangkat alat sholat

seperangkat alat sholat

Seperangkat alat sholat termasuk sajadah, baju takwa, sarung, dan songkok. Mengingatkan aku tentang sholat, agar rajin menjaga sholat fardlu dan sunnah, jangan suka molor apalagi bolong-bolong. Dengan tambahan secarik surat bermuatan doa: Selamat Jalan P. Rudi, Semoga ditempat yang baru selalu diberikan kesehatan, keselamatan, kekuatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Dan semoga di tempat yg baru menjadi lebih sukses. Dari kami, Anggota Shift I (Satu).

Amien… semoga Allah azza wa jalla mengabulkan doa baik ini.

Tanda mata dari tim boiler

jam tangan

jam tangan

Sebuah jam tangan, mengingatkan daku supaya lebih tepat waktu, disiplin. BTW, jam tangan ini telah menemaniku comissioning pabrik sawit baru di tempat baru.

Terima kasih semua atas tandamatanya, saya sangat menghargai pemberian rekan-rekan, sangat bernilai bagiku. Semoga kita bertemu kembali suatu waktu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: