Bugil Telanjang Koq Bareng-bareng..

21 Jun
Gadis Telanjang di Pantai

Dalam pekan ini ribuan orang akan bersepeda bersama-sama baik laki-laki maupun perempuan ataupun tua dan muda di kota Portland, negara bagian Oregon, Amerika Serikat. Tapi ini bersepeda bukan sembarang bersepeda namun bersepeda dengan telanjang bulat sekaligus memecah rekor dunia bersepeda bugil dari 13 ribu pesepeda telanjang. Cuma sekedar memakai helm dan sepatu doang demi keselamatan. Alasan mereka adalah mengkampanyekan penghematan bahan bakar untuk mengurangi emisi gas buang. Dengan aksi bugilnya mereka yakin orang AS akan bersepeda seminggu sekali sehingga tiap orang akan menghemat 6,9 juta rupiah per tahun dan membakar kalori 7 kilogram per tahun.

Sementara itu di Inggris, pantai South Wales malahan akhir pekan kemarin telah terjadi 400 orang dari berbagai negara bermain dan berenang bareng dalam kondisi telanjang bulat tanpa sehelai benang pun. Mereka bertujuan juga memecahkan rekor dunia pada Guiness berenang telanjang bulat di pantai sekaligus mengumpulkan amal untuk yayasan kanker Marie Curie. Mereka tidak merasa malu satu sama lainnya dengan tanpa seutas benang sekalipun.

Berkumpul bersama-sama tanpa malu memamerkan aurat dan alat vital dengan tujuan amal sholeh? Benar-benar kontras dengan pelarangan kain penutup rambut bagi perempuan tertentu. Di alam negara-negara yang mengklaim diri penjaga demokrasi dunia malahan terjadi kontradiksi. Satu sisi mereka membiarkan manusia telanjang bulat, di sisi lain ada wanita yang berkehendak menutupi sebagian rambutnya demi kehormatannya dengan seutas kain tanpa mengganggu orang lain dan tanpa paksaan justru dilarang dan dihukum pidana karena melanggar HAM dan merendahkan martabat wanita. Benar-benar dunia yang terbalik dan hipokrit…

2 Tanggapan to “Bugil Telanjang Koq Bareng-bareng..”

  1. wong ndeso 13 September 2011 pada 3:22 PM #

    Jaman sudah akhir, yang benar dianggap salah yang salah dianggap benar..

  2. ipoer 16 September 2011 pada 10:46 AM #

    hahaha,,
    No Pic = Hoax..
    becanda gan..
    Jaman sekarang klo gak gtu gak oke katanya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: