Payudara Malinda Dee Kempes Karena Bocor?

1 Jun
Malinda Dee yang montok

Tersangka Pembobol dana nasabah Citibank Malinda Dee diangkut ke rumah sakit hari kemarin. Dia menjalani perawatan diduga karena peradangan payudara. Hingga saat ini belum diketahui pasti penyebab peradangan tersebut. Yang jelas  radang payudara Malinda tidak ringan. Kondisi terakhir Malinda sendiri tidak begitu baik. Diinformasikan kaki dan tangannya masih membengkak, walau tidak sebesar sewaktu pertama kali tiba di RS. Infeksi yang dialami Malinda bisa disebabkan kuman dan daya tahan tubuhnya yang rendah. Bisa juga merupakan reaksi implan payudara yang ditolak tubuh. Bagaimana pun silikon yang disematkan dalam payudara adalah benda asing. Ada silikon yang cocok dengan si pemakai, sehingga tidak terjadi peradangan bahkan hingga 10 tahun kemudian.

Implan harus dikeluarkan lewat operasi jika terjadi infeksi. Implant bisa dimasukkan ke payudara dari bebrapa cc sampai hitungan galon. Malinda Dee adalah eks Senior Relationship Citibank. Ia diduga menggangsir miliaran rupiah duit nasabahnya, dengan modus blangko fiktif atau pemalsuan tanda tangan. Berdasar hasil penyidikan, Malinda diduga menggunakan perusahaan PT Sarwahita Global Management untuk mencuci uang pada 2009 lalu. Caranya, ia mengalihkan sejumlah duit nasabah Citibank ke rekening joint account yang disimpan di Bank Mega. Melinda Dee mendadak menjadi tenar karena banyak mendia yang mengekspos payudaranya yang sangat montok.

Kemontokan payudara Malinda Dee diperoleh dengan jalan implantasi silikon. Proses implan silikon pada payudara memiliki faktor risiko. Isu utama adalah risiko pecahnya implan payudara silikon, yang antara lain akibat pembentukan jaringan parut di dalam payudara. Jika timbul rasa nyeri diikuti perubahan kontur atau bentuk payudara, maka jaringan parut yang timbul tersebut harus segera diatasi. Jaringan parut tercipta akibat dari kapsul fibrosa yang membentuk jaringan parut disekitar implan yang ditanamkan. Keadaan dapat kian parah jika terdapat kebocoran gel silikon yang dapat menyebabkan peradangan pada kapsul fibrosa. Sebagaimana keadaan deformasi dan rasa nyeri yang ditimbulkan ialah akibat lanjutan dari pembentukan jaringan parut tambahan yang ada di payudara.

Implant Payudara

Bagaimanapun untuk memperkecil risiko dari proses implan payudara silikon adalah dilakukannya pemantauan payudara secara rutin ketika usia implan payudara silikon sudah menginjak di atas tahun ketiga. Secara pasti, kondisi implan payudara silikon yang rusak atau pecah dapat diketahui dengan cara pemeriksaan MRI payudara, mammogram, ultrasound, ataupun CT Scan. Jika terdapat kondisi implan silikon yang pecah, penanganan yang memungkinkan adalah dengan operasi pengangkatan jaringan implan dan bekas luka. Pengangkatan payudara menjadi pilihan terakhir jika diagnosa dokter telah menemukan kondisi payudara sudah sangat rusak.

3 Tanggapan to “Payudara Malinda Dee Kempes Karena Bocor?”

  1. andrey widhita 17 Februari 2012 pada 8:55 PM #

    Waaawww….
    sy pernah baca berita di yahoo. Seekor ular, mati gara-gara gigit payudara montok seorang gadis. Gak taunya, payudaranya berisi silicon dan ternyata cairannya beracun….
    Itu, punya tante Dee… beracun gak ya ? Heheheh

  2. Libas 19 Februari 2012 pada 8:03 PM #

    tetek yg besar tuk siapa tuh

  3. Libas 19 Februari 2012 pada 8:04 PM #

    tetek yg besar tuk siapa ya,,,,,,,,,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: